Harga Kacamata Oakley Original (crosslink)

Pada kesempatan kali ini,kembali saya akan berbagi info daftar harga kacamata oakley original dan oakley kw super seperti biasanya. Banyak yang bertanya kepada saya berapa sih harga kisaran frame kacamata oakley original di indonesia ? , atau berapa harga kacamata ori / asli merk oakley di indonesia, mas.. frame kacamata minus oakley ori berapa harganya?.. pertanyaan yang saya rasa wajar mengingat masih minim nya informasi harga yang update mengenai produk oakley original. Berbeda sekali dengan frame oakley dengan kwalitas Kw super, begitu banyaknya toko online yang menjual produk kw sejenis, dengan range harga antara Rp.200,000,-- hingga Rp.300,000,- .

Harga Kacamata Oakley Original (crosslink)
Oke baik, langsung saja, kita masuk kacamata oakley crosslink.

Oakley crosslink adalah fariant terbaru dari frame yang bergenre ophthalmic , apa itu ? sebuah frame cerdas dengan gaya dan bahan yang sengaja dibuat untuk mobilitas tinggi. frame oakley crosslink original mampu  digunakan dan menyesuaikan berbagai kegiatan dalam 1 kurun waktu yang sama, atau All in One.

Anda bisa saja pulang kerja dan langsung kekampus kemudian rehat dan beraktifitas olahraga dan kacamata oakley crosslink bisa membaur dalam area sesibuk itu, kenapa ? Crosslink memiliki design yang kontenporer dengan inovasi yang saya pikir paling baik diantara beberapa frame sejenis. baik dari segi bahan ruber,nosepad,dan bahan cat candy yang prima.
Harga Kacamata Oakley Original (crosslink)

Berapakah harga Oakley crosslink original di indonesia. harga frame ini dibandrol sebesar
Rp. 2,945,000
 ( Dua juta sembilan ratus empat puluh lima ribu rupiah )

Rekomendasi toko kacamata online kw dan original : kacamataterbaru.com

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama