Model Kacamata Fashion Oakley 2014

Jumpa lagi dengan postingan blog Trend kacamata fashion terbaru tahun 2014, kali ini kita akan membahas salah satu brand yang jarang meluncurkan Kacamata Sunglasses dengan fariant fashionable.
Jika selama ini Oakley Sunglasses terkesan sebagai kacamata dengan Style Sport, kali ini saya akan ulas salah satu kacamata Fashion Oakley yang di release di awal 2014. Kacamata Oakley inmate Polarized dengan kwalitas premium atau autentic seperti Originalnya.

KACAMATA OAKLEY

Apa saja yang menarik dari Oakley Inmate ini?
Pertama dari kwalitas kita bisa tahu bahwa grade premium tentunya adalah kwalitas paling autentic dibanding grade dibawahnya.

Oakley replika memiliki kelemahan pada bahan cat, namun untuk yang satu ini, berbeda karena Cat yang lebih baik dari Kw super apalagi Kw 1.

Jika anda memiliki Hidung tidak mancung / Pesek. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Kacamata Inmtane sudah dilengkapi dengan Nosepad Eksternal yang bisa menyesuaikan dengan tulang hidung penggunanya.

Kacamata Sunglasses ini UNISEX. atau bisa digunakan untuk Pria maupun wanita.

Model Kacamata Fashion Oakley

Model Kacamata Fashion Oakley


Terimakasih sudah mampir di Blog sederhana saya.. semoga Artikel berikut bisa bermanfaat bagi anda sebagai bahan referensi.

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama